DEPAPEPE (デパペペ)

17 03 2009
DEPAPEPE

DEPAPEPE

DEPAPEPE adalah duo gitar akustik yang dibentuk pada tahun 2002 oleh Takuya Miura dan Yoshinari Takuoka.

Mereka merilis tiga indie sebelum debut major mereka yang berhasil mendapatkan angka penjualan kira-kira 100.000 copy.

Mereka membuat debut major mereka pada tahun 2005 dengan album “Let`s Go” dan peringkatnya 10 besar di Oricon’s Instrumental Artist Debut Chart.

Nama DEPAPEPE itu sendiri berasal dari gabungan dua kata, yaitu kata dari bahasa Jepang ” deppa ” yang berarti tonggos, karena Miura giginya tonggos (hehe… ga enak ngomongnya..) dan DERUPEPE yang diambil dari nama bekas band Takuoka

(hehe, sori ya kalau bahasanya agak aneh, soalnya gua nerjemahin dari artikel bahasa inggris…)

Albums

Album Release Date
「Acoustic Friends」 February 5, 2004
「Passion Of Gradation」 December 2, 2004
「Let’s Go!!!」 May 18, 2005
「Hi!Mode!!」 October 19, 2005
「Ciao! Bravo!!」 April 19, 2006
「BEGINNING OF THE ROAD ~collection of early songs~」 May 1, 2007
「DEPACLA ~depapepe plays the classics~」 November 28, 2007
「HOP! SKIP! JUMP!」 April 2, 2008
「Depanatsu Drive! Drive! Drive!」 July 30, 2008
「Depafuyu」 November 26, 2008

Singles

Single Release Date
Sky! Sky! Sky! July 15, 2004
Summer Parade July 20, 2005
Spur – Winter Version 05 / Swingin Happy X Mas November 30, 2005
Lahaina March 15, 2006
Night & Day October 11, 2006
Sakura Kaze February 21, 2007

Sumber : Wikipedia.

Iklan

Aksi

Information

4 responses

4 07 2009
cho-choy

w uda denger… dan ternyata w lagsung jatuh hati ma permainan gitar dua orang ini….
sumpah keren bgt…
thx bozz atas informasinya..

10 10 2009
sinta anastasia

ue dlh fans brat DEPAPEPE.bagi ue “they are is 2 handsome boy and thay song is very beautiful”

10 10 2009
zahra

i love depapepe forever…………………………………………………….!

10 02 2010
yudha

gw jg termasuk fanz lagu2 depapepe bro
keren bgt dari 2 gitar, musicnya bisa hidup bgt….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: