about kuroihito

Kuroi Hito

Kuroi Hito

Hai hai, irasaimase!
Nama gue Muhammad Raihan Iqbal. Biasa dipanggil Rehan, hanun, hano dsb. Tapi disini kalian semua panggil gue Kuro. Inget ya!

Kenapa gue memilih Kuroi Hito sebagai nama sekaligus nick name gue? Karena seperti yang kalian lihat di foto gue. Hitam kan? heheheh. Yah karena itulah gue memilih Kuroi Hito sebagai nickname gue. Dan gue milih nama itu juga sebagai nama blog gue karena menurut gue nama itu lumayan keren buat sebuah blog hehehe.

Yup, cukup basa-basinya. Sekarang gue bakal ngasih tau semua tentang gue. Siap?

Muhammad Raihan Iqbal, seorang lelaki yang tak terlalu tampan dan berkulit gelap ini memiliki sebuah hobi yaitu bermain dan menulis. Memang bukan sebuah hobi yang patut di contoh, tetapi ia tidak pernah peduli akan hal itu dan terus melakukan hobinya.

Perjalanan hidupnya dimulai dari sebuah kota yang cukup besar di Provinsi Jawa Barat, Depok. Ia tidak lama bertempat tinggal disana. Hanya enam tahun ia bernaung di tempat itu. Bahkan ia sudah hampir lupa kenangan-kenangan saat ia tinggal disana.

Lalu ia bermigrasi ke sebuah komplek bernama Galih Pawarti, Baleendah, Kab. Bandung. Disana ia mengenyam pendidikan sampai kelas empat SD. Banyak sekali kenangan yang tidak bisa dilupakan oleh dirinya. Malah ia merasa ingin kembali ke masa itu, ke masa ia mempunyai teman-teman yang sayang kepada dirinya.

Setelah itu, dikarenakan pekerjaan orang tuanya. Ia harus bermigrasi lagi ke sebuah kota yang kecil di ujung barat Kota Bandung, Cimahi. Disinilah ia membuat lembaran baru kehidupannya. Ia merubah semua karakternya yang lemah dan penakut menjadi seorang yang kuat dan pemberani. Ia berusaha untuk dikenal oleh orang-orang di sekitarnya. Dan berusaha mendapatkan teman-temannya. Karena teman adalah segalanya baginya. Sekarang ia sangat senang. Ia sudah memiliki banyak sekali teman, baik dari sekolah, ekskul, maupun tempat-tempat yang jauh. Sekarang ia berusaha untuk mendapatkan teman di sekitar rumahnya, karena orang-orang disana sangat susah untuk diajak bersosialisasi.

Yoossh….
Itulah gue. Perjalanan hidup gue selama ini adalah mencari teman sebanyak-banyaknya. Karena moto gue adalah Teman adalah segalanya bagiku.

Makasih ya dah masuk ke blog gue. Gue bakal berusaha untuk membuat blog yang lebih baik dan memberikan info-info yang lebih bagus lagi, GAMBARI!!!

ARIGATO GOZAIMASHITA!!

6 responses

3 01 2009
ai~genius witch

wheee. . .boleh, , ,boleh. . .

huwhahahahahaa

4 01 2009
doctor.n

huuh….

apa maksudny coba?

ajarin aku bikin blog lah!

ok?

kuro…tok

7 04 2009
doctor.n

LKS Gimana?

26 04 2009
NIA

HIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

14 05 2009
nia

calam kenal yaw,qw ajrn domz cr nua bwt bkoks? key

20 09 2009
ayano

heyyyyy……………..kuro..

slm knl q ayano…

blognya keren abizzz….
apalgi tntng ken & yukihiro,,,,coz tuh slh stu personil yg w sk……

Tinggalkan komentar